Anwar Sanjaya Berduka, Juara MasterChef Indonesia Ini Tutup Usia

Indra Kurniawan Rabu, 30 Maret 2022 19:30:23
Anwar Sanjaya atau dikenal Anwar Bab berduka. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Anwar Sanjaya atau dikenal Anwar Bab berduka. Seniornya di MasterChef Indonesia season 1, Lucky Andreono, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka itu dibagikan di akun Instagram Stories Lucky pada Selasa (29/3). Dalam berita yang diunggah disertai foto Lucky, tertulis, "Berita Dukacita Telah Meninggal Dunia Lucky Andreono The Winner MasterChef Indonesia S1."

Lucky meninggal pada Selasa (29/3) pukul 19.00 WIB. "Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin."

(Instagram)
(Instagram)

Tidak diketahui persis penyebab meninggalnya Lucky Andreono. Namun kepergiannya menjadi duka mendalam bagi keluarga dan koleganya. Mereka menyampaikan ucapan duka di kolom komentar postingan terakhir Lucky.

"Chef selamat jalan yaaaa, Allah kasih tempat terindah di sisi Allah. Terima kasih semua ilmu-ilmu baiknya," ucap Anwar yang pernah mengikuti MasterChef Indonsesia season 4.

(Instagram)
(Instagram)

"Rest in peace Chef Lucky," tulis juara MasterChef Indonesia season 8, Jesselyn.

Lucky meninggal pada usia 41 tahun. Sampai akhir hayat, ia masih aktif di bidang kuliner yang merupakan passion-nya sejak kelas 3 SD. Selain memiliki usaha restoran dan katering, ia kerap berbagi resep dan ulasan masakan di Instagramnya. Selamat jalan Lucky.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore