Ucie Sucita Lapor Polisi, Rumahnya di Kawasan Elite Dibobol Maling kerugian Ratusan Juta

Supriyanto Kamis, 21 April 2022 14:30:40
Rumah pedangdut Ucie Sucita di kawasan elite Jakarta Selatan dibobol maling. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah pedangdut Ucie Sucita di kawasan elite Jakarta Selatan dibobol maling pada Selasa (19/4) sekira pukul 13.00 WIB. Sejumlah perhiasan senilai ratusan juta rupiah miliknya raib dibawa pencuri.

Ucie Sucita mengaku syok dan tidak menyangka rumahnya jadi sasaran maling. Saat kejadian, artis berusia 31 tahun itu sedang tidak di rumah. Ia pun melaporkan kejadian tersebut ke Polrea Metro Jakarta Selatan.

"Kejadiannya kemarin, Selasa 19 April jam 1 siang, kebetulan aku lagi syuting di luar sama asisten," kata Ucie Sucita saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

"Aku nih sebenarnya nggak nyangka banget ya. Di bulan Ramadhan aku mendapat musibah," tambah Ucie Sucita.

Saat menyadari rumahnya dibobol maling, Ucie Sucita mengaku tidak habis pikir masih ada orang berbuat jahat di bulan Ramadhan. Menurut Ucie, saat kejadian ada satu asistennya yang berada di dalam rumah.

"Di rumah itu ada asisten satu orang yang menunggu rumah. Yang aku nggak habis pikir, kok bisa ya orang masuk ke situ? Rapi banget. Yang diambil hanya perhiasan aja," terang Ucie.

"Sekian lah, ratusan juta sampai," ujar Ucie Sucita membeberkam kerugiannya.

Ucie sendiri tidak ingin menuduh atau berprasangka buruk dengan mencurigai seseorang sebagai pencurinya.

Ia menyerahkan seluruhnya ke pihak berwajib dengan melaporkan kasus kemalingan tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Aku sih belum mau suudzon ya, karena kan pamali, jadi aku sekarang lapor ke pihak berwajib supaya ketauan modusnya seperti apa," pungkas Ucie Sucita.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore