Zinidin Zidan Dikabarkan Meninggal karena Kecelakaan, Ini Faktanya

Supriyanto Selasa, 3 Mei 2022 13:00:23
Zinidin Zidan dikabarkan meninggal dunia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Teman duet Tri Suaka, Zinidin Zidan dikabarkan meninggal dunia di hari Lebaran, Senin (2/5) kemarin. Penyanyi yang jadi sasaran bully karena dianggap menghina Andika Kangen band itu disebut meninggal akibat kecelakaan tunggal.

Kabar tersebu bikin heboh setelah aku TikTok @afififafia mengatakan pengcover lagu berambut keriting itu kecelakaan di tol dan meninggal di tempat pukul 00.40 WIB.

"Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada pukul 00.40 dini hari dan mengakibatkan meninggal dunia, semoga tenang di alam Allah," kata @afififafia di TikTok.

Namun saat dikonfirmasi mengenai kabar duka tersebut, Liong manajer Zinidin Zidan membantahnya. Liong mengatakan soal kabar meninggalnya Zidan adalah hoaks.

Lewat akun Instagram miliknya, Liong menegaskan, Zinidin Zidan dalam kondisi baik-baik dan tengah menjalani kesibukannya sebagai penyanyi di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Saya Liong, manajer pribadi Zidan, mau klarifikasi video yang beredar kecelakaan tol," kata Liong.

"Jadi, saya sama Zidan alhamdulillah sampai dengan selamat di Kota Palu, Sulawesi Tengah," terang Liong.

Kabar hoaks tersebut muncul di tengah ramainya netizen menyoroti Zinidin Zidan dan Tri Suaka setelah videonya viral karena dinilai melecehkan dan menghina Andika Kangen Band. Keduanya pum panen hujatan netizen.

 

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore