Anak Pertama Ridwan Kamil-Atalia Praratya Hilang Terseret Arus Saat Berenang di Sungai Aere Swiss

tabloidbintang.com | 27 Mei 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dilaporkan hilang saat berenang di sungai Aere, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Eril, panggilan akrab Emmeril, ke Swiss bersama rombongan keluarga dan juga ditemani oleh sang ibunda, Atalia Praratya atau Atalia Kamil. Hal itu dikabarkan oleh bloger terkenal yang juga kerabat Ridwan Kamil, Enda Nasution.

Cuitan tersebut menyebut bahwa ia mengajak netizen untuk mendoakan anak Ridwan Kamil yang hilang.

"Teman2 tolong doanya untuk putra pertama Kang @ridwankamil  yg mengalami musibah di Bern, Swiss, 26 Mei siang, terseret arus sungai ketika berenang dan belum ditemukan. Semoga diberi kekuatan dan kesabaran utk keluarga semua," tulis Enda Nasuiton. 

Kabar menghilangnya Eril dibenarkan oleh pihak bagian publikasi Pemprov Jabar.

Ajudan Ridwan Kamil, Randy Kusumaatja menyebut Eril hilang saat berenang di Bern, Swiss. Ridwan Kamil yang tengah berada di Inggris berpisah dengan rombongan keluarganya.

Sementara Eril ditemani sang bunda, Atalia Kamil, langsung bertolak ke Swiss untuk tujuannya mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan study S2.

Eril, Atalia, dan rombongan keluarga pun menikmati suasana Swiss. Mereka menyempatkan untuk berenang di sungai Aaree di Bern.

Awalnya tak ada hal apapun yang terjadi. Namun tiba-tiba saat Eril akan naik ke permukaan, dia terseret arus sungai yang cukup deras. 

Saat ini, kepolisian di Swiss tengah berupaya mencari Eril yang hilang terseret arus sungai.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait