Ada di Lokasi Kejadian, Fero Walandouw Sebut Kasus Pengroyokan Putra Siregar ada Kejanggalan

Supriyanto Sabtu, 28 Mei 2022 18:00:23
Fero Walandouw merasa aneh mengapa Putra Siregar dan Rico Valentino yang ditangkap. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fero Walandouw disebut ada di lokasi kejadian saat peristiwa dugaan pengroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Mantan kekasih Susan Sameh itu pun sempat dipanggil pihak kepolisian untuk memberikan kesaksian.

Setelah selama ini bungkam kepada media, Fero Walandouw pun membeberkan kejadian sesungguhnya. Menurutnya, ada kejanggalan dapam kasus tersebut.

Fero merasa aneh mengapa Putra Siregar dan Rico Valentino yang ditangkap. Padahal kondisi Rico cukup parah, hingga hampir mengalami kebutaan.

"Kasus pemukulan dan kasus pengeroyokan kan beda, yang babak belur kan si Rico gitu loh, jadi itu yang sampai sekarang belum terbeber dengan benar,” kata Fero Walandouw kepada wartawan, belum lama ini.

Fero Walandouw (Seno/tabloidbintang.com)
Fero Walandouw (Seno/tabloidbintang.com)

Fero pun menanyakan mengapa pihak yang melakukan kekerasan kepada Rico hingga saat ini tudak diungkap. Padahal Rico juga dinilainya sebagai korban.

"Orang-orang yang ngeroyok Rico sampai babak belur, sampai hampir buta itu ke mana gitu lho," kata Fero Walandouw keheranan.

Sementara, Rico Valentino dan Putra Siregar telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Rico Valentino, dari pihaknya Putra Siregar, kenapa mereka diadili tapi kenapa orang-orang itu sampai saat ini belum ditemukan,” pungkas Fero Walandouw.

Kendati demikian, Fero Walandouw berharap pihak kepolisian bisa bekerja secara obyektif dan mengungkap fakta kejadian tersebut dengan sejelas-jelasnya.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore