Kabar Terkini Pencarian Eril, Ridwan Kamil: Semoga Allah Memudahkan Ikhtiar Ini

Indra Kurniawan Senin, 30 Mei 2022 23:59:40
Ridwan Kamil di lokasi pencarian putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian hari menghilang, Ridwan Kamil akhirnya muncul kembali di Instagram. Senin (30/5) malam Gubernur Jawa Barat itu mengunggah video reels berisi tulisan dengan tinta warna hitam di secarik kertas putih. 

Di atas kertas terdapat kacamata berbingkai hitam dan pena berwarna abu-abu. Tulisan tersebut berbunyi, "Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan."

Dia berdoa, "Semoga Allah SWT memudahkan ikhtiar ini. Aamiin YRA."

Menyertai video, Gubernur yang dikenal sangat aktif di media sosial itu juga membuat tulisan di bagian caption. Dia berterima kasih kepada semua pihak "yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama". 

"Semoga Allah membalas ketulusan hati Anda semua. Jazakallah," lanjutnya. 

Postingan perdana Ridwal Kamil semenjak putranya diketahui hilang terseret arus deras di Sungai Aare di Bern, Swiss, pada Kamis (26/5) lalu, telah mengumpulkan ratusan ribu tanda suka dan puluhan ribu komentar. 

Beberapa komentar di antaranya datang dari seleb Tanah Air. Mereka mendoakan agar Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat walafiat.

"Amin. Kita semua bantu doa Kang. Segera dapat kabar baik," ucap Denny Sumargo. "Amin YRA Kang, dan bersama teh Cinta dikuatkan," kata Happy Salma. "Aamiiin doa terbaik untuk keselamatan Eril," sahut Darius Sinathrya. 

Emmeril Khan Mumtadz atau Eril dilaporkan terseret arus sungai pada siang hari saat berenang bersama adik dan kawannya yang telah lama tinggal di Swiss. Hingga hari ke-5 pencarian masih terus dilakukan oleh tim SAR setempat yang terdiri dari polisi air, polisi medis, dan pemadam kebakaran. Semoga Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat. Amin.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore