Ridwan Kamil Beri Pesan Menyentuh soal Putra Sulungnya, Netizen: Yang Kuat ya Pak

Supriyanto | 31 Mei 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga saat ini, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril belum juga ditemukan setelah dinyatakan hilang sejak Kamis (26/5) minggu lalu. Eril hilang terseret arus sungai Aare di Swiss saat berenang bersama kerabatnya.

Ridwan Kamil akhirnya buka suara terkait hilangnya Eril. Melalui media sosial Twitter dan Instagram miliknya, pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengunggag video berupa pesan menyentuh dapam bentuk tulisan pena di atas kertas.

Ia memohon doa agar pencarian anak sulungnya membuahkan hasil yang diharapkan.

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah swt, memudahkan Ikhtiar Ini. Aamiin YRA," tulis Ridwan Kamil dalam video yang diunggah di Instagram dan Twitter baru-baru ini.

Orang nomor satu di Jawa Barat itu mengucap rasa terimakasihnya kepada semua yang mendoakan putra dan keluarganya.

"Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama," tulis Ridwan Kamil di kolom keterangan.

"Semoga Allah membalas ketulusan hari Anda semua. Jazakallah," tambah Ridwan Kamil.

Poatingan Ridwan Kamil langsung mendapat perhatian dan komentar para kerabat maupun netizen. Mereka turut bersedih serta mendoakan agar putra sulung Ridwan Kamil itu segera ditemukan dalam kondisi selamat.

"Gak bisa bayangin rasanya kaya apa, bismillah, semoga lekas ditemukan pak," kicau salah satu netizen dengan emotic sedih di Twitter.

"Yang kuat ya pak, Tuhan semoga memberikan jalan terbaik buat bapak sekeluarga," ungkap netizen lainnya.

"Aamiin, doa terbaik untuk keselamatan ananda Eril," tulis yang lain.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait