Punya Penyakit Kronis, Gary Iskak Sebut Dirinya Gak Mungkin Lagi Pakai Narkoba

Ari Kurniawan Rabu, 1 Juni 2022 08:00:23
Gary Iskak ditangkap Satresnarkoba Polda Jawa Barat, di kawasan Pasir Putih, Bandung, pada 23 Mei 2022. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gary Iskak ditangkap Satresnarkoba Polda Jawa Barat, di kawasan Pasir Putih, Bandung, pada 23 Mei 2022. Tes urine suami artis Richa Novisha itu dinyatakan positif mengandung narkoba.

Kendati demikian, Gary Iskak membantah dirinya menggunakan barang haram. Bintang film Mangga Muda itu mengaku sudah lama menjauhi narkoba, terlebih setelah dirinya memiliki penyakit kronis.

"Saya kan ada liver cirrhosis," beri tahu Gary Iskak, saat jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (31/5) malam.

Penyakit itu membuat daya tahan tubuh Gary Iskak menurun. Bahkan hingga kini ia masih harus menjalani sejumlah perawatan.

"Saya sekarang nggak bisa capek sedikit, makanan harus dijaga. Kalau tidak dijaga ya bisa bengkak, ngedrop," jelasnya.

Pengacara Gary Isjak, Ernest Samudera, menyebut apa yang disampaikan Gary sudah diperkuat oleh pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter.

"Penyakitnya ini tidak memungkinkan lagi buat beliau menggunakan barang-barang seperti itu, karena yang terancam nyawanya beliau," ungkap Ernest.

Ernest menyebut Gary Iskak hanya berada di tempat dan waktu yang salah. Sebab, kata dia, Gary sama sekali tidak tahu jika rekan-rekannya di lokasi baru saja mengkonsumsi sabu.

"Sesampai di TKP, Gary melihat sisa-sisa asap pekat. Mungkin asap itu yang terhirup Gary. Gary tidak melihat adanya sabu, tapi melihat ada bukti alat isap di pojok ruangan," tutur Ernest.

Gary Iskak saat ini sudah diperbolehkan pulang. Ia hanya diminta untuk menjalani rehabilitasi rawat jalan serta wajib lapor ke BNN Tangerang Selatan.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore