Tiba di Tanah Air, Masyarakat dan Media Diminta Memberi Waktu pada Ridwan Kamil

Redaksi | 4 Juni 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tujuh hari pencarian Emmeril Kahn Mummtadz alias Eril di Sungai Aare, Swiss, dan berakhirnya masa izin dari Kementerian Dalam Negeri, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sekeluarga kemarin kembali ke Indonesia. 

Wahyu Mijaya, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar selaku Juru Bicara dari Pemda Provinsi Jabar  mengatakan, masa izin Gubernur Jabar Ridwan Kamil berakhir pada 4 Juni 2022. Gubernur akan kembali bekerja pada hari Senin (06/06) pekan depan. 

Setelah tiba di TNah Air, rombongan keluarga Gubernur Ridwan Kamil akan memulai aktivitas dengan pengajian keluarga pada Sabtu dan Minggu, 4-5 Juni. "Insyaallah, Pak Gubernur dan keluarga segera tiba di Bandung untuk kemudian Sabtu dan Minggu akan ada pengajian keluarga," jelasnya. 

Wahyu meminta pengertian dari masyarakat umum, juga media (wartawan) agar memberikan waktu kepada Ridwan Kamil.  Dalam waktu dekat masyarakat akan mendengar langsung terkait pernyataan Gubernur Ridwan Kamil selama melakukan pencarian putra sulungnya yang sangat ia cintai. 

"Mohon pengertian dari media dan masyarakat umum untuk memberikan waktu kepada Pak Gubernur, sehingga insyaallah pada waktunya akan ada pernyataan langsung yang disampaikan oleh Pak Gubernur," jelas Wahyu. 

Saat Ridwan Kamil berada di Swiss, roda pemerintahan Pemda Provinsi Jabar tetap berjalan dipimpin Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, yang didapuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Gubernur sampai 4 Juni 2022.

Sumber: jabarprov.go.id

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait