Viral Pria Babak Belur Dipukuli di Tol, Ternyata Adik dari Artis Terkenal

Ari Kurniawan Minggu, 5 Juni 2022 07:00:23
Sebuah video yang menunjukkan pengeroyokan di sebuah ruas tol di Jakarta beredar luas di media sosial.

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah video yang menunjukkan pengeroyokan di sebuah ruas tol di Jakarta beredar luas di media sosial. Pria berkemeja hijau jadi korban pemukulan dua pria, diduga akibat serempetan kendaraan. 

Belakangan diketahui korban bernama Justin Frederick, yang merupakan adik dari artis Verlita Evelyn. Peristiwa pemukulan terjadi di Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6). Selain video pemukulan, beredar juga foto Justin dengan wajah babak belur.

Justin yang merupakan anak dari petinggi Partai PDIP, Indah Kurnia, sudah membuat laporan di Polda Metro Jaya. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Edra Zulpan.

Adik Verlita Evelyn, Justin Frederick. (Istimewa)
Adik Verlita Evelyn, Justin Frederick. (Istimewa)

"Benar, korban Justin Frederick. Kasusnya sedang ditangani oleh Dit Krimum PMJ," kata Endra Zulpa, saat dihubungi wartawan. 

Sementara itu, Indah Kurnia yang dihubungi terpisah membenarkan putranya menjadi korban pemukulan dan mengutuk aksi tersebut.

"Ya, benar. Saya sedih. kok ada orang sesadis itu . Anak tidak berdaya dipukul berdua. Dan kabur tanpa plat nopol. Untung ada yang memvideokan," tutur Indah Kurnia.

Verlita Evelyn. (Seno/tabloidbintang.com)
Verlita Evelyn. (Seno/tabloidbintang.com)

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore