Begini Awal Mula Pemukulan yang Dialami Adik Verlita Evelyn

Ari Kurniawan | 5 Juni 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik artis Verlita Evelyn, Justin Frederick, babak belur dipukuli di Ruas Tol Dalam Kota, Jakarta. Video penganiayaan Justin beredar di media sosial dan jadi perhatian publik. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan pemukulan terhadap Justin berawal dari selisih faham di jalan.  Menurut Zulpan, Justin melintas dari arah Jakarta Timur. Di tengah perjalanan, kendaraan dengan pelat nomor B 11** RFH menyerobot laju kendaraan pelapor dari arah kiri.

"Si (pengemudi) RF ini kan mengambil dari sebelah kiri dan mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor," jelasnya.

Akibat senggolan tersebut, pengemudi mobil berplat RFH turun dari kendaraannya dan mendatangi Justin. Adik Verlita itu kemudian keluar dari mobil dan terjadilah aksi pemukulan.

Setelah kejadian, Justin telah membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Polisi mengaku telah mengamankan dua terduga pelaku, yang saat ini masih dimintai keterangannya. 

Laporan Justin terdaftar dengan nomor LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait