Terseret Kasus Iko Uwais, Audy Item Ikut Dipanggil Polisi

Supriyanto Senin, 20 Juni 2022 19:00:38
Istri Iko Uwais, Audy Item, dipanggil Polres Metro Bekasi Kota. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Iko Uwais, Audy Item, dipanggil Polres Metro Bekasi Kota untuk menjalani pemeriksaan terkait  dugaan pengeroyokan yang dilakukan suaminya. Audy dijadwalkan diperiksa sebagai saksi pada Senin (20/6) siang.

"Hari ini (Audy) dipanggil ya (dimintai keterangan sebagai saksi) jam 9-10 pagi ini," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki kepada wartawan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (20/6).

Hengki mengungkap, pemanggilan Audy berdasar keterangan dari Iko Uwais yang mengatakan istrinya menyaksikan langsung kejadian yang sebenarnya.

"Kita periksa sebagai saksi penjelasan berdasarkan keterangan Iko Uwaisnya sendiri," tambah Hengki.

"Dia (Iko Uwais) menyampaikan ada saksi lain yang melihat kejadian itu yaitu istrinya. Senin kita periksa," tutur Hengki.

Iko Uwais diduga telah melakukan pengeroyokan terhadap Rudi seorang desainer interior. Sebelumnya Iko Uwais sudahenjalani pemeriksaan sebagai terlapor di Polres Metro Bekasi. Setelah diperiksa selama hampir tiga jam, Iko ditetapkan sebagai saksi.

Hengki menyebut belum memberikan status untuk Iko pasalnya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Ya kita masih periksa dia sebagai saksi. Nanti kita terakhir periksa satu saksi lagi baru kita simpulkan," terang Kombes Hengki benerapa waktu lalu.

Usai diperiksa, Iko Uwais mengungkapkan dirinya ingin kasus ini berjalan lancar dan tidak berakhir dengan keributan. Ia pun siap membuka pintu damai dengan Rudi.

"Harapan saya semuanya nggak ada masalah dan kalau bisa kita berjabat tangan, dan nggak ada perselisihan lagi," kata Iko usai pemeriksaan.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore