Marshanda Dilaporkan Hilang di Los Angeles, Sahabat Minta Bantuan Jokowi Hingga Joe Biden

Supriyanto Senin, 27 Juni 2022 18:30:31
Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, sejak dua hari lalu. Kabar hilangnya Marshanda dibagikan oleh Sheila Salsabila, sahabat Marshanda, lewat akun Instagram miliknya pada Senin (27/6).

Sheila Salsabila melaporkan bahwa aktris yang mengidap bipolar itu tidak diketahui keberadaanya.

"Telah hilang WNI untuk pertama kalinya di Los Angeles, California, AS. Dia berada dalam Manic Episode (Psikosis: Perubahan keadaan Pikiran-Bipolar Disorder)," tulis Sheila Salsabila di Insta Stories miliknya @sheilasalss.

Dalam unggahannya Sheila Salsabila juga meminta bantuan Presiden Jokowi hingga nama Presiden Amerika, Joe Biden untuk menemukan Marshanda.

"Mohon bantuannya pak @jokowi Kemarin dia sebut sebut nama bapak dan @joebiden," kata Sheila.

Sheila Salsabila yang juga seorang dokter mengunggah video saat bersama Marshanda di dalam mobil beberapa hari lalu. Marshanda yang duduk di belakang seperti sedang menyinggung soal waktu.

"Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying?'," kata Sheila Salsabila di unggahan berikutnya.

Sheila juga menautkan akun arsitek Faraj Achmad Mahfud atau yang lebih dikenal dengan nama Zackraj. Ia menduga bahwa Marshanda sedang bersama dengan Zackraj.

"Jika dia bersamamu, beri tahu dia bahwa kami mencarinya," kata Sheila dengan unggahan tangkapan layar halaman Instagram pribadi Zackraj.

Psikosis adalah istilah medis yang digunakan untuk menggambarkan kondisi ketika seseorang mengalami kesulitan dalam membedakan kenyataan dan imajinasi.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore