Istri Tessy Srimulat Meninggal karena Diabetes yang Diderita Sejak 2 Tahun

Supriyanto Rabu, 29 Juni 2022 13:30:23
Istri Tessy Srimulat, Sri Handayani meninggal dunia. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Tessy Srimulat, Sri Handayani meninggal dunia pada Senin (27 /6) pukul 23.58 WIB. Kepergian Sri Handayani membuat Tessy sangat terpukul, bahkan komedian bernama asli Kabul Basuki itu sempat pingsan tak sadarkan diri karena kesedihannya.

Beberapa sahabat Tessy yang merupakan rekan kerja di dunia hiburan datang melayat. Kadir menyebutkan, Sri Handayani sebelumnya mengidap penyakit diabetes yang sudah lama.

"Pertama yang pasti itu kencing manis. Memang kalau diabetes itu penyakit yang butuh penanganan serius untuk banyak hal," ungkap Kadir saat melayat ke rumah duka di kawasan Kampung Makasar, Jakarta Timur, Selasa (28/6).

Kadir mendapat kabar, istri Tessy awalnya memiliki penyakit kencing manis akhirnya  merembet ke beberapa organ tubuhnya.

"Seiring usia, kencing manis dampaknya luar biasa dan bisa merembet ke organ lain, seperti paru-paru, ginjal, hati dan lain-lain," terang Kadir.

Polo yang datang bersama Kadir menambahkan, sudah dua tahun Sri Handayani berjuang melawan penyakitnya. Beberapa tindakan operasi juga sudah dipersiapkan dan direncanakan oleh dokter. Sayangnya, hal itu belum sempat dijalani lantaran kondisi istri Tessy makin menurun.

"Namun karena kondisi masih lemah, sehingga dokter enggak berani ambil tindakan. Pertimbangannya ya karena faktor usia dan kondisi yang lemah," pungkas Polo.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore