Ibu dan Adik Tewas Tenggelam di Labuan Bajo, Ayu Anjani Berharap Hanya Mimpi

Indra Kurniawan Rabu, 29 Juni 2022 12:30:23
Ibu dan adik Ayu Anjani meninggal dunia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Doa dan ucapan duka atas meninggalnya ibu dan adik mengalir deras ke aplikasi chat WhatsApp dan pesan langsung Instagram Ayu Anjani. Hari ini dijadwalkan jenazah keduanya tiba di Jakarta.

Aktris 31 tahun tak pernah menyangka melihat dua orang yang begitu ia cintai untuk terakhir kalinya dengan cara seperti itu. Jamiatun Widaningsih (53) dan Annisa Fitriani (22) ditemukan dalam keadaan meninggal dalam kecelakaan kapal wisata KM Tiana GT61 yang mereka tumpangi bersama penumpang lain.

Naas, Selasa (28/6) sekitar 05.00 WITA kapal terbalik hingga akhirnya tenggelam akibat angin kencang. Jamiatun ditemukan lebih dulu pada pukul 06.00 WITA. Selang empat jam, sekitar pukul 10.15 WITA, baru Annisa ditemukan di dalam kabin kapal.

(Instagram)
(Instagram)

Proses evakuasi oleh Tim SAR Gabungan seperti dituturkan oleh akun Instagram TNI AL Labuan Bajo berjalan lancar tanpa hambatan berarti. Pada pukul 10.30 WITA tim beserta jenazah dan keluarga korban menuju ke Labuan Bajo.

"Dari lubuk hati yang terdalam, terimakasih banyak atas segala doa kalian, kerabat2 ibu dan adek saya melalui chat WA maupun DM, kerabat saya dan suami juga," kata Ayu di Instagram Stories, Rabu (29/6) siang.

Dikarenakan harus mengurus segalanya kemarin, Ayu Anjani minta maaf belum sempat membalas semua doa dan ucapan duka di WhatsApp dan DM Instagram. Ia masih berharap ini semua hanya mimpi.

(Instagram)
(Instagram)

"Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi. Tapi alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mama dan Ica," lanjutnya.

Pemeran Lasmini dalam sinetron kolosal Lasmini Kembang Gunung Lawu mengabarkan jenazah ibu dan adiknya akan tiba di Jakarta hari ini dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tuanya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore