Seleb TikTok Nenek-Nenek Usia 61 Tahun Nikahi Pemuda 24 Tahun Dihujat, Akunnya Lenyap!

Vallesca Souisa | 15 Juli 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama wanita ini adalah Cheryl, seorang seleb TikTok. Usianya 61 tahun dan penampilannnya benar-benar sudah terlihat tua. Kulitnya sudah keriput di usianya, dan wajahnya pun memang sudah terlihat seperti nenek-nenek. Banyak keriput dan peyot. Tapi dia sangat enerjik, masih ramping dan lincah. Padahal sudah memiliki 17 cucu. 

Sangat bergairah berjoget-joget dan mengumbar kemesraaannya dengan pemuda usia 24 tahun, bernama Quran McCain. Ini adalah suami barunya. Pernikahan dengan jarak usia 37 tahun ini sempat menuai berbagai komentar di kalangan netizen. Bahkan netizen tega menuliskan komentar negative kepada pasangan ini. 

Tak hanya jogged dan umbar kemesraan di TikTok, nenek yang menamakan dirinya Queen Cheryl ini juga aktif di Instagram. Keduanya saat ini tinggal di Roma,dan antusias menyambut kehadiran anggota keluarg baru lewat program surogasi atau ibu pengganti yang memakan biaya hingga Rp 2 Miliar. 

Beberapa hari lalu, lewat akun Instagramnya,  @therealolover6060 Cheryl curhat, akun TikTok nya lenyap alias di-banned secara tiba-tiba. Didampingi dan dipeluk Qurran McCain, Cheryl menunjukkan kesedihannya dan mempertanyakan kenapa? Memang apa salahnya, menunjukkan cintanya dengan Quran pada dunia? 

“Saya bekerja keras untuk menjadi diri saya sekarang ini dan ini menyakitkan, saya tidak berbuat apapun, atau menyakiti orang. Yang saya lakukan adalah menyebarkan sesuatu yang positif. Saya akan berjuang mendapatkan akun saya kembali, dan saya tidak akan membiarkan siapapun merusak hari bahagia saya, hari ulang tahun saya,” ungkap Cheryl. 

Jadi, di bulan ini, Cheryl beranjak usianya 62 tahun. Protes Cheryl ini didukung oleh Quran yang terlihat menangis di unggahan video tersebut. Kali ini, rupanya banyak yang bersimpati pada Cheryl dan pasangannya yang masih muda ini. 
“Saya sangat menyesal ini terjadi pada kalian. Tetap tegakkan kepala, kami suka melihat video kalian,” ujar salah satu netizen. 

“Ikut prihatin dengan apa yang terjadi pada akunmu,” komentar lainnya. Hanya segelintir orang yang mempertanyakan, apakah Quran benaran menangis atau sebenarnya menahan diri untuk tidak tertawa. Tampaknya, warga Instagram masih lebih ramah ketimbang warga TikTok yang suka mencaci mereka,

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait