Bella Shofie Syok Orang Tua Kecelakaan Ditabrak Truk Rem Blong, Mobil Ringsek Parah

Indra Kurniawan Kamis, 28 Juli 2022 11:00:03
Orang tua Bella Shofie mengalami kecelakaan dalam perjalanan dari Jakarta ke Medan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka diterima Bella Shofie menjelang magrib, Rabu (27/7). Orang tuanya mengalami kecelakaan dalam perjalanan dari Jakarta ke Medan. Bagaimana kondisi terkini mereka?

Melalui Instagram, Bella mengabarkan mobil yang ditumpangi orang tuanya bernopol BK 1561 ABK ditabrak sebuah truk yang mengalami rem blong. Kecelakaan terjadi di Jambi.

"Subhanallah ya Allah ???? Hari ini orang tua mimi (Opung dan Meme ) mengalami kecelakaan di daerah jambi. Mereka lagi mau ke arah medan jalan darat naik mobil dari Jakarta," cerita Bella Shofie.

Dalam video yang diunggah terdengar suara seorang pria mengabarkan mobil yang ditumpanginya kemunduran truk di depannya. Semua penumpang di mobil termasuk orang tuanya disebut selamat.

"Anak-anak, kami kecelakaan. Mama enggak apa-apa, kami enggak apa-apa. Kami selamat. Mobil mundur, mobil truk ini mundur, kami di belakangnya," beri tahu perekam sambil mengarahkan kamera ponsel ke arah truk dan mobil yang ringsek pada bagian depan.

Bella Shofie syok mendengar kabar tersebut. Perut sampai keram dan mulas. Ia bersyukur orang tuanya dalam keadaan selamat.

"Alhamdulillah selamat. Sekarang ada di Polsek Merlung. Tadi keluar cepat-cepat lewat kaca dipecahin," kata Bella menjawab pertanyaan seorang temannya di kolom komentar.

Karena suka stres berlebihan, Bella dikabari terakhir. "Tadi karena takut mimi shock kaget langsung pertama kali yang dikabarin itu adeknya mimi yang ada di Video. Mimi baru dikasih tau sorean menjelang maghrib ... Ya Allahhh," kata artis yang sedang hamil anak kedua dari pengusaha Daniel Rigan. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore