Gitaris Dewa 19 Berduka, Kedua Orang Tua Meninggal Akibat Kecelakaan Tabrak Truk

Supriyanto Senin, 1 Agustus 2022 21:00:58
Gitaris Dewa 19, Vega Antares, tengah berduka. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Gitaris Dewa 19, Vega Antares, tengah berduka. Kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan  di KM 483 ruas Tol Semarang-Solo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Korban Mantan Danseskoal TNI AL Laksda (purn) Herry Setianegara meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit usai kecelakaan. Esok harinya, sang istri Roro Ken Respati yang juga jadi korban kecelakaan dinyatakan meninggal dunia.

Vega Antares mendapat kabar ibunda tercinta meninggal saat sedang menunggu proses pemakaman sang ayah. Istri Laksda (purn) Herry Setianegara, Roro Ken Respati meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif.

"Pas sedang di masjid dapat kabar kalau ibu menyusul. Kondisinya memang semakin buruk," kata Vega Antares usai pemakaman ayahnya di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (31/7).

"Karena kondisinya memang sangat buruk semalam. Semakin buruk dan tadi saya video call ya sudah yang terbaik," ungkap Vega Antares berusaha ikhlas.

Vega Antares pun mengenang sosok ibu dan ayahnya yang tak bisa dipisahkan. Vega Antares melihat ayah dan ibunya adalah pasangan yang menjadi panutan dalam keluarganya

"Mereka memang dua sejoli yang tidak terpisahkan rupanya. Ibu saya nggak bisa hidup tanpa ayah saya," kata Vega Antares.

"Kalau kenangan sudah pasti banyak sekali musik dan semua yang saya lakukan dari hobi menjadi pekerjaan itu karena memang mereka berdua. Disiplin dan rasa cinta di keluarga itu juga dari mereka itu nggak kurang-kurang," pungkas Vega Antares.

Dari keterangan polisi berdasar CCTV lokasi, kecelakaan dikarenakan mobil tak bisa dikendalikan hingga menabrak truk yang berada di depannya. Selain Laksda (purn) Herry Setianegara dan istri, sopir yang membawa kendaraan tersebut juga meninggal dunia.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore