Timnas U-16 Diterima Presiden Jokowi di Istana Merdeka

Redaksi | 17 Agustus 2022 | 13:00 WIB

Tim Nasional (Timnas) U-16 yang baru saja menjuarai Piala AFF U-16 beberapa waktu lalu diterima Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Rabu (17/08). Tim Nasional hadir bersama pelatihnya, Bima Sakti, ke Istana Merdeka pukul 09.30 WIB dan langsung disambut Presiden Jokowi di ruang kredensial.

Jokowi mengucapkan selamat kepada Timnas U-16 serta tim pelatih yang telah menjadi juara tersebut. "Selamat ya, kemarin saya lihat mainnya bagus sekali," kata Presiden Jokowi.

Presiden berpesan agar menjaga performa terbaik yang dimiliki Timnas U-16 dan agar jangan sampai menurun di jenjang usia berikutnya. "Harus dijaga performanya, jangan sampai menurun biasanya ke U-23 menurun, harus konsisten," ucap Presiden Jokowi mengingatkan.

Presiden Jokowi berjanji akan mencarikan tempat berlatih untuk timnas U-16. "Nanti kita carikan training camp yang baik," ujar Presiden.

Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti berterima kasih atas dukungan dan undangan Presiden Jokowi kepada Timnas U-16. Menurutnya, piala juara yang diraih Timnas U-16 ini merupakan kado bagi bangsa Indonesia. "Tadi kita sudah perlihatkan piala kepada Bapak Presiden. Ini sebagai kado buat bangsa Indonesia yang hari ini merayakan kemerdekaan," ujar Bima Sakti

Sumber: Setkab.go.id.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait