Presiden Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Kelima, Adik Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan

Redaksi | 26 Agustus 2022 | 08:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Mereka tengah menyambut kelahiran cucu kelima pada hari Kamis, 25 Agustus 2022, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta untuk menantikan kelahiran sang cucu sekitar pukul 05.50 WIB.

Cucu kelima Presiden Jokowi adalah anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan ini terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter. Proses kelahiran melalui operasi caesar.

Setelah menengok cucunya yang baru lahir, sekitar pukul 07.15 WIB Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan cucu kelima Presiden Jokowi di antaranya adalah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K) dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Sumber: Presidenri.go.id.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait