Suami Meninggal Akibat Pendarahan Otak, Dee Lestari Berdoa untuk Kuat Jalani Hidup

Supriyanto | 6 September 2022 | 19:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Gunawan, suami Dee Lestari meninggal pada Selasa, 6 September 2022 pukul 11.53 WIB. Sebelum meninggal, Reza sempat dirawat di rumah sakit selama sebulan akibat alami stroke dan pendarahan di otak.

Saat ini jenazah berada di kediamannya, akan disemayamkan dan diperabukan di rumah duka, Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Dee Lestari yang sedang berduka menyampaikan terima kasih kepada pelayat yang datang ke rumah duka.

Dee mengatakan, kepergian sang suami tercinta diharapkan dapat dilaluinya dengan kuat dan tegar.

"Kami yang ditinggalkan juga dapat bertahan dengan baik dan atas doa dan dukungan mbak mas teman-teman semuanya," ungkap Dee Lestari dengan mata sembab tampak habis menangis di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (6/9).

"Semoga kami dapat melalui dengan kuat dengan tegar," tambah Dee Lestari lirih.

Dee meminta maaf jika tidak bisa merespon atau menanggapi pata pelayat lantaran banyak yang harus diurusi.

"Terimakasih banyak mohon maaf jika saya tidak banyak ngobrol atau pun bareng bapak-ibu karena memang banyak sekali yang diurus nanti untuk detail pelayanan maupun perabuannya akan saya share kalau sudah ada informasi yang jelas sekali lagi terimakasih banyak," ucap Dee Lestari.

Reza Gunawan adalah seorang pakar holistik. Reza Gunawan lahir pada 21 Januari 1976.

Sebelummya, pada tiga hari lalu Dee Lestari mengabarkan mengenai kondisi Reza Gunawan. Sang suami disebut sempat dirawat di rumah sakit, tapi kemudian sudah kembali ke rumah dan menjalani pemulihan karena sakit stroke dan perdarahan.

"Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," tulis Dee Lestari di Instagram dengan foto tangannya menggenggam tangan Reza Gunawan.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait