Kondisi Membaik, Tukul Arwana Ajak Vega Darwanti Foto Selfie

Ari Kurniawan | 27 September 2022 | 23:00 WIB

Tukul Arwana masih menjalani perawatan usai mengalami pendarahan otak akibat pecah pembuluh darah pada September 2021.

Sebagai sahabat, Vega Darwanti terus memantau perkembangan kondisi Tukul Arwana. Selain memantau lewat manajer dan anak Tukul, Vega juga meluangkan waktu untuk datang menjenguk.

"Alhamdulillah mas Tukul masih ngenalin aku pas aku besuk. Dia senang sekali bisa dibesuk," ungkap Vega Darwanti ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9).

Jauh lebih baik dari sebelumnya, Vega Darwanti menyebut Tukul Arwana sudah bisa berinteraksi dengan orang sekitar. Bahkan sudah bisa diajak bercanda.

"Mas Tukul ketawa aja, happy dia. Terus megang handphone aku, dia ngajakin ayo selfie. Jadi, mas Tukul yang pegang HP, yang rekam," tutur Vega Darwanti.

Vega Darwanti ikut bahagia melihat perkembangan Tukul Arwana. Kendati demikian, tak dipungkiri Vega, ada perasaan sedih saat mrlihat sahabatnya itu tak bisa beraktivitas normal.

"Karena menurut aku, Mas Tukul itu butuh orang yang support, kekuatan yang dia butuhin. Meskipun sebagai sahabat aku merasa kaget, sedih dengan kondisi Mas Tukul sekarang," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait