Ini Dia Wajah Pelaku Pencurian di Tempat Usaha Ruben Onsu

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2022 | 20:00 WIB

Salah satu gerai Thabenia milik Ruben Onsu dibobol maling. Pelaku teridentifikasi lewat kamera CCTV yang terpasang di lokasi.

Ruben Onsu pun menyebar foto pelaku lewat media sosial pribadinya, dengan tujuan agar identitas penjahat tersebut bisa segera terungkap.

"Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetep saya kejar sampai pelakunya dapat, saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu," tulis Ruben Onsu, Selasa (4/10).

Selain uang tunai, pelaku juga membawa kabur sejumlah barang elektronik. Bagi Ruben, tidak jadi soal uang yang raib. Tapi ia menyayangkan hilangnya data-data penting yang ada pada gawai yang sehari-hari digunakan karyawan untuk bekerja.

"Syok banget dan kaget. Kasihan karyawan saya, data-data yang diambil di toko. Kalau uang yasudah," ucap Ruben Onsu, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/10).

Peristiwa pencurian tersebut sudah dilaporkan Ruben Onsu ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Ayah Betrand Peto itu berharap pelaku bisa segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait