Sempat Mangkir Alasan Mental Down, Polisi Pastikan Kondisi Rizky Billar Baik Saat Pemeriksaan

Supriyanto | 12 Oktober 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mangkir, Rizky Billar akhirnya datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa penyidik. Rabu (12/10) siang Billar didampingi kuasa hukumnya diperiksa terkait kasus KDRT yang dilaporkan istrinya.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengungkap, Rizky Billar mulai diperiksa pukul 11.00 WIB. Sebelum pemeriksaan, Billar diperiksa kesehatannya.

"Ya untuk kesehatan yang jelas kita memeriksa, polisi memeriksa pertama kita tanya adalah kesehatan apakah saudara keadaan sehat. Jadi memang dalam keadaan sehat yang jelas . Itu pertanyaan pertama," ungkap Nurma Dewi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Check up kesehatan merupakan prosedur utama sebelum menjalani pemeriksaan terkait kasus pidana.

Apalagi sebelumnya Rizky Billar mangkir dari panggilan pemeriksaan pertama. Kala itu Billar beralasan kondisi mentalnya sedang droop.

Nurma menerangkan, Rizky Billar bakal dicecar 38 pertanyaan oleh penyidik. Saat ini pemeriksaan terhadap Billar masih berlangsung. Suami Lesti Kejora itu masih berstatus saksi terlapor.

"Sekarang lagi berlangsung dengan penyidik sudah mempersiapkan pertanyaan sebanyak 38 pertanyaan namun demikian untuk perkembangan nanti diinfokan kembali untuk pertanyaan pertanyaan berapa yang bisa kita tanyakan dan ada hak jawab untuk dari saudara kita R," pungkas Nurma Dewi.

Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT pada 28 September 2022.

Laporan Lesti dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA. 

(pri)  

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait