Puluhan Orang Pingsan, Polisi Hentikan Konser NCT127 di ICE BSD

Redaksi | 5 November 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagi-lagi gelaran musik berakhir dengan kabar kurang mengenakkan. Kali ini terjadi di konser boyband Korea Selatan, NCT 127, yang digelar di ICE BSD Tangerang pada Jumat (4/11). Polisi menghentikan jalannya acara, setelah banyak penonton yang jatuh pingsan. 

Penonton berdesakan mendekat ke panggung hingga terlibat saling dorong. Pada saat itulah sebagian di antaranya mulai kesakitan dan tak sadarkan diri hingga harus dievakuasi oleh tim medis. 

Para member NCT 127 sendiri sempat meminta NCTzen, penggemar mereka, untuk tertib dan mundur ke belakang. Namun situasi sudah sulit untuk dikendalikan. 

"Dengan penuh penyesalan konser harus selesai berakhir. Mohon bantuannya untuk bubar dengan tertib. Keamanan nomor satu," demikian pengumuman yang disampaikan panitia. 

Sedikitnya 30 orang jatuh pingsan sehingga polisi mengambil tindakan tegas untuk menghindari bertambahnya korban. Setelah menyampaikan pengumuman penghentian konser, pihak promotor meminta NCTzen untuk meninggalkan lokasi dengan tertib.

Sebagian penonton mengikuti arahan promotor. Tapi, tidak sedikit juga yang tampak tidak terima dan meminta pengembalian uang tiket (refund).

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait