Sempat Bergabung di Manajemennya, Gebby Vesta Tak Tahu Banyak tentang Model Seksi Vanesya Angelic

Abdul Rahman Syaukani | 4 Februari 2016 | 17:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Motif penganiayaan yang diduga dilakukan pengusaha Rizal Irfan terhadap model seksi Vanesya Angelic sedikit banyak mulai terkuak. Menurut penuturan polisi dari Polda Metro Jaya, Rizal Irfan melakukan penganiayaan diduga karena ada perasaan cemburu.

Pasalnya, Vanesya Angelic pada Rabu (3/2) dini hari di tempat kos-nya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, kedapatan tengah bersma seorang perempuan bernama Windy. Rizal Irfan pun terbakar cemburu, sehingga melancarkan amukan kepada Vanesya Angelic dan Windy.

Vanesya Angelic terbentur ke tembok dan jatuh ke lantai. Sementara Windy dijambak pelaku lalu dipukul bagian leher.

Sebetulnya, seberapa dekat hubungan Vanesya Angelic dengan Rizal Irfan? Dari hasil penelusuran Tabloidbintang.com, ternyata Rizal Irfan memiliki hubungan sangat dekat dengan Vanesya Angelic.

"Yang aku tahu sih dia punya cowok yang biayain," kata Gebby Vesta selaku bos Glam Production. Vanesya Angelic sempat bergabung dalam manajemen Glam Production. Namun dia memutuskan untuk keluar karena satu dan lain hal.

Gebby Vesta mengaku tidak tahu persis hubungan antara si pengusaha dengan Vanesya Angelic. "Pacar mungkin, ya," katanya coba menebak.

Meski sempat bergabung di manajemen miliknya, Gebby Vesta mengaku tidak terlalu banyak tahu tentang sosok Vanesya Angelic. "Dekat, tapi enggak terlalu mau terbuka kayak talent-talentku yang lain. Sudah lama dia keluarnya," pungkasnya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait