Sting Batal Bertemu Presiden Jokowi Siang Ini

Abdul Rahman Syaukani | 5 Maret 2016 | 14:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam ini, Sabtu (5/3), penyanyi asal Inggris, Sting, menjadi salah satu pengisi acara di Java Jazz Festival 2016 yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam rangkaian kunjungannya ke Indonesia, musisi senior berusia 64 tahun itu juga dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka pada siang ini.

Namun entah apa penyebabnya, Jokowi dan Sting batal bertemu.

"Presiden Jokowi berharap kehadiran Sting di Java Jazz International Festival 2016 dapat menghibur masyarakat, khususnya para fans setianya dari seluruh Indonesia," kata Bey Machmudin selaku Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, dalam keterangan pers yang diterima Tabloidbintang.com.

Meski tak ada kesempatan untuk bertemu, Jokowi memberi support penuh terhadap Sting untuk tampil di Java Jazz Festival. Manggungnya dia bisa mengobati kerinduan penggemar setianya di tanah air.

"Presiden Jokowi berharap kehadiran Sting di Java Jazz International Festival 2016 dapat menghibur masyarakat khususnya para fans setianya dari seluruh Indonesia," katanya lebih lanjut.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait