Saksi Melihat Reza Artamevia Diperiksa Seruangan dengan Gatot Brajamusti

Supriyanto Selasa, 30 Agustus 2016 16:20:56
Reza Artamevia (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia ikut terjaring dalam penggerebekan di Hotel Golden Tulip, Mataram NTB, pada Minggu (28/8) malam, terkait dugaan penyalahgunaan narkoba Ketum PARFI, Gatot Brajamusti.

Ervy, mantan pengurus PARFI membenarkan kabar tersebut. Ervy yang berada di sebelah kamar Gatot Brajamusti melihat langsung Reza Artamevia sedang diperika oleh petugas kepolisian.

"Ya ada itu (Reza Artamevia). Saya lihat langsung diperiksa," ucap Ervy kepada wartawan lewat telepon, Selasa (30/8).

Evry mengaku kaget saat tiba-tiba banyak petugas kepolisian datang di hotel tempatnya menginap. Suasana pun sempat tegang lantaran banyak yang tidak tahu maksud dan tujuan kedatangan polisi.

"Emang pas kejadian di sana saya sempat ditawan. Saya juga baru tahu bahwa kamar Aa (Gatot Brajamusti) satu lantai sama saya," kata Evry.

Evry juga mengatakan, saat diperiksa Reza Artamevia berada satu kamar dengan Gatot Brajamusti. Menurut Evry, Reza memang selalu bersama Gatot.
 
"Ya.. Reza kan bagian dari Aa," ujar Evry.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.