Shinta Muin Meninggal Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Supriyanto | 20 September 2016 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita duka cita datang dari dunia sinetron. Aktris kawakan, Shinta Muin pemeran Hajjah Maemunah (istri pertama Haji Muhidin) dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji telah meninggal dunia.

Shinta Muin meninggal dunia diusia 63 tahun pada Selasa (20/9) sekitar pukul 19.05 WIB. Almarhum Shinta Muin mengembuskan nafas terakhir saat perjalanan menuju rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Pas dipompa (jantungnya) sama dokter kondisi istri saya sudah parah. Dokter bilang ini susah, beliau sudah tidak ada," ujar Abdul Muin Ahmad, suami almarhum Shinta Muin di RS MMC.

Belum diketahui apa penyebab Shinta Muin meninggal dunia. Sampai saat ini, jenazah Shinta Muin masih berada di rumah sakit MMC, Jakarta Selatan.

Jenazah shinta rencananya akan dibawa ke rumah duka, di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat untuk disemayamkan dan rencananya akan di makamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Shinta Muin artis kelahiran Jakarta, 10 Juni 1948. Banyak sinetron sudah dimainkan, akhir-akhir ini ia dikenal lewat perannya sebagai Hjh. Maemunah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Lalu dikenal juga di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah dengan perannya sebagai Hj. Idha bersama artis senior Aty Cancer Zein.

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait