Sebelum Meninggal, Shinta Muin Meminta Maaf Kepada Semua Orang yang Ditemui

Supriyanto | 21 September 2016 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Hajjah Maemunah (istri pertama Haji Muhidin) dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Shinta Muin meninggal dunia pada Selasa (20/9) pukul 19.10 WIB.

Yana Achbarie, sahabat Shinta Muin menceritakan sebelum menghembuskan nafas terakhir, aktris berusia 68 tahun itu sempat soan ke kantor Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) di Kuningan. Di sana, almarhum Shinta Muin sempat meminta maaf kepada teman seperjuangan.

"Dia (Shinta Muin) bilang Diana maafin aku ya. Bilangin sama teman-teman maafin aku ya. Dia bilang beberapa hari lalu mo ke PARFI. Saya nyesal kenapa tadi nggak dibawa cepat ke rumah sakit. Tapi saya takut salah," ujar Yana Achbarie di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/9).

Yana melihat,  kedatangan Shinta Muin ke PARFI untuk menjaga silaturahmi karena sudah lama almarhum tidak bertemu teman-teman lamanya.

"Sepertinya dia datang ke PARFI berasa di situ rumahnya, di situ keluarganya. Dia minta maaf. Dia juga bilang ke semua  mohon maaf," tutur Yana.

Belum diketahui apa penyebab Shinta Muin meninggal dunia. Sampai saat ini, jenazah Shinta Muin masih berada di rumah sakit MMC, Jakarta Selatan.

Jenazah shinta rencananya akan dibawa ke rumah duka, di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat untuk disemayamkan dan rencananya akan di makamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait