Banyak Suami-istri Cerai Gara-gara Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 7 Oktober 2016 12:00:24

TABLOIDBINTANG.COM - Selain kerugian berupa materi karena tergiur modus penggandaan uang, korban Dimas Kanjeng Taat Pribadi juga banyak yang berkonflik dan bertengkar hebat dengan pasangan. Bahkan beberapa di antaranya berujung dengan perceraian. 

"Banyak laporan dari keluarga, bukan dari korbannya ya. Misalnya ayahnya yang terpengaruh, ibunya tidak, lalu terjadi cerai. Keluarga baik-baik lalu rusak," kata Ketua MUI Jawa Timur KH Abdusshomas Buchori, kepada Tabloidbintang.com, Jumat (7/10).

Ada juga korban lain yang usahanya menjadi bangkrut akibat seluruh uangnya disetorkan ke Dimas Kanjeng Pribadi dengan harapan bisa dilipat-gandakan. "Orang yang punya usaha toko kemudian bangkrut karena uangnya disetor ke Ki Kanjeng," imbuhnya.

KH Abdusshomas Buchori heran mengapa korban-korban Dimas Kanjeng Taat Pribadi lebih membela padepokan ketimbang keluarganya sendiri. "Tapi orang-orang ini cintanya bukan main sama padepokan," katanya heran.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.