Gatot Brajamusti: (Soal Narkoba) Reza Artamevia Lebih Tahu dari Saya

Ari Kurniawan Senin, 10 Oktober 2016 09:30:35
Gatot Brajamusti (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gatot Brajamusti membantah telah mencekoki Reza Artamevia dengan narkoba, yang dalam kasus ini sering disebut sebagai aspat atau asfat. Gatot pun tak terima saat tahu dirinya dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Reza dengan pasal penipuan.

Gatot melalui pengacaranya, Achmad Rifai, justru mengungkapkan bahwa Reza lebih banyak tahu soal narkoba ketimbang dirinya. "Menurut klien kami, pelapor (Reza Artamevia) yang lebih dulu tahu itu semuanya," ungkap Rifai saat jumpa pers di kantornya, Minggu (9/10). 

Dijelaskan lebih lanjut oleh Rifai, Gatot Brajamusti sebetulnya tak ingin mengungkapkan keburukan Reza Artamevia, murid yang hampir 12 tahun belakangan tinggal di padepokan Brajamusti. Namun dengan adanya laporan di Polda, pria yang dikenal sebagai guru spiritual sejumlah artis itu tersulut untuk membeberkan semua fakta yang selama ini belum terungkap ke publik.

Reza Artamevia (Seno Susanto/tabloidbintang.com)
Reza Artamevia (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

Gatot Brajamusti menganggap Reza Artamevia sedang berusaha membersihkan diri dari tuduhan yang bisa dialamatkan padanya. 

"Kami bekerjasama dengan lembaga penegak hukum untuk membantu mengungkap kasus-kasus ini, karena saya khawatir dan saya tidak mau orang membuat laporan terlebih dulu seolah mereka adalah yang dilecehkan, seolah mereka dilanggar hukumnya. Padahal tidak juga," urai Rifai. 

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.