Elma Theana Akan Ikut Melaporkan Gatot Brajamusti?

Ari Kurniawan Selasa, 11 Oktober 2016 13:50:13
Elma Theana (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti ke polisi dengan pasal penipuan. Reza merasa diperdaya oleh Gatot, karena selama menjadi muridnya selalu diajak mengkonsumsi aspat, yang belakangan diketahui merupakan narkoba jenis sabu. 

Bukan hanya Reza Artamevia artis yang mengabdikan dirinya pada Gatot Brajamusti. Elma Theana tak kurang dari sembilan tahun menjadikan Gatot sebagai guru spiritual. Baru sekitar empat tahun lalu dirinya memutuskan untuk kabur dari padepokan karena mulai mencium gelagat mencurigakan.

Lantas, sebagai mantan murid, apakah Elma Theana akan ikut melaporkan Gatot Brajamusti? 
 
"Enggak, saya sudah bilang sama Ina (pengacara), saya enggak mau ikut-ikutan," jawab Elma Theana, saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Kendati demikian, Elma Theana tak keberatan jika dirinya diminta sebagai saksi oleh Reza Artamevia maupun perempuan lain yang merasa jadi korban Gatot Brajamusti. 

"Saya hanya saksi korban di masa lalu. Saya nggak mau ikut campur yang masalah sekarang," tegas Elma Theana. 

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.