Keluarga Minta Anggita Sari Direhabilitasi, Ini Jawaban Polisi

Abdul Rahman Syaukani | 28 November 2016 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orangtua Anggita Sari sudah mengetahui putrinya mengkonsumsi narkoba. Mereka pun mengajukan permohonan ke penyidik agar Anggita Sari mendapat rehabilitasi.

Permohonan tersebut sudah diterima oleh kepolisian dan sedang dipelajari. Lantas apa tanggapan penyidik soal rehabilitasi Anggita Sari?

"Kami pun menanggapi dari permintaan keluarga untuk dilakukan rehabilitasi. Kami sudah dalam proses di-assessment-kan," ucap Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung kepada wartawan.

"Hasilnya pun belum kami terima apakah bisa dimasukkan dalam rehabilitasi karena tingkat ketergantungan obat yang dikonsumsi itu sudah cukup lama. Jadi, kami masih menunggu," terang Vivick Tjangkung.

Vivick menguraikan, Anggita Sari termasuk pengguna narkoba aktif, mengonsumsi obat-obatan psikotropika selama dua tahun belakangan. 

"Dia (Anggita) sudah pakai sejak dua tahun lalu, sudah jadi keaktifan dia. Jadi, saat dia membeli, tidak satu-dua butir, tapi satu strip. Kalau begitu, bukan lagi jarang menggunakan," beber Vivick Tjangkung.

Model seksi Anggita Sari ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan pada Kamis (24/11) dini hari di kediamannya, kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. 

Barang bukti saat penangkapan berupa jenis psikotropika, yaitu 14 butir Merlopam, 25 butir Valdimex, 20 butir Calmet, 3 butir Alprazolam, dan 1 butir Xanax.

(pri/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait