Festival Jepang "Moshi Moshi 2016" di Summarecon Mal Bekasi

Administrator | 28 November 2016 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pergelaran tiga hari festival Jepang bertajuk Moshi-Moshi hadir kembali untuk ketiga kalinya di Summarecon Mal Bekasi. Acara yang berlangsung mulai 25 – 27 November 2016 ini menghadirkan sejumlah booth kuliner Jepang, pameran pernak-pernik, sederet hiburan musik, pertunjukkan kebudayaan khas Jepang serta beragam kompetisi. 

Terdapat 12 booth merchandise dan 20 booth kuliner khas Jepang di antaranya sushi dari Sushi Mayo, ramen ala Otorimaru Ramen, Karage Fushion, Subarashii, Yatai, Dangoya, ragam dessert dan masih banyak ragam kuliner lainnya. 

Berbagai jenis pertunjukan kebudayaan pun turut disuguhkan bagi para pengunjung, seperti Wotagei, Tsugai Kogarashi, tarian Bon Odori dan Yosakoi Soran serta Kenjutsu. Moshi Moshi juga memberikan ruang bagi para pencinta Jepang untuk berkreasi melalui Cover dance competition, Cover sing competition, dan Cosplay Competition. 

Hiburan utama dihadirkan pula di panggung The Downtown Walk yang dibuka oleh penampilan enerjik dari Lumina Scarlet pada 25 November 2016. Tahun ini, rangkaian Moshi Moshi juga semakin menarik dengan kehadiran artis yang didatangkan langsung dari Jepang, yaitu grup duo vokal Yanakiku. Sabtu (26/11) malam lalu Yanakiku berhasil mengajak penonton menari bersama. Pada Minggu (27/11), rangkaian Moshi Moshi ditutup dengan penampilan dari idol group JKT 48.
 
(pr/adm)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait