Ini Pesan Angelina Sondakh untuk Sang Kekasih

Redaksi Selasa, 29 November 2016 12:20:25
Angelina Sondakh tetap mendukung Brotoseno dalam menghadapi kasusnya. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Raden Brotoseno ditangkap tangan akibat diduga melakukan pungutan liar terkait penanganan perkara dugaan korupsi cetak sawah. Mengetahui kekasihnya terbelit kasus, Angelina Sondakh sedih.

Menurut kuasa hukum Angelina Sondakh, Elintar, Angelina Sondakh telah mengetahui kabar tertangkapnya Brotoseno dari dalam Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Kepada Elintar, Angelina Sondakh menitipkan pesan untuk Brotoseno.

"Dia pesan kepada aku, tolong sampaikan ke mas Broto kalau ketemu, ini memang ujian dari Allah. Kalau kemarin sibuk, jauh dari Allah, ini saatnya mendekatkan diri kepada Allah," tutur Elintar dihubungi wartawan via telepon, Senin (28/11).

Angelina Sondakh mengatakan jika nanti Brotoseno tidak terbukti bersalah, ia yakin akan ada jalan keluarnya. Namun jika terbukti bersalah ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Dia mengerti seperti dia sudah sampaikan kepada Maia (Maia Estianty) itu memang sudah cobaan dari Allah," tutur Elintar.

Elintar menambahkan, hingga kini Angelina Sondakh terus memberikan dukungan kepada Brotoseno atas kasus yang menimpanya. (indri/ind)


loading...
Penulis Redaksi
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.