Ini Pesan Angelina Sondakh untuk Sang Kekasih

Indri Widiyanti | 29 November 2016 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Raden Brotoseno ditangkap tangan akibat diduga melakukan pungutan liar terkait penanganan perkara dugaan korupsi cetak sawah. Mengetahui kekasihnya terbelit kasus, Angelina Sondakh sedih.

Menurut kuasa hukum Angelina Sondakh, Elintar, Angelina Sondakh telah mengetahui kabar tertangkapnya Brotoseno dari dalam Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Kepada Elintar, Angelina Sondakh menitipkan pesan untuk Brotoseno.

"Dia pesan kepada aku, tolong sampaikan ke mas Broto kalau ketemu, ini memang ujian dari Allah. Kalau kemarin sibuk, jauh dari Allah, ini saatnya mendekatkan diri kepada Allah," tutur Elintar dihubungi wartawan via telepon, Senin (28/11).

Angelina Sondakh mengatakan jika nanti Brotoseno tidak terbukti bersalah, ia yakin akan ada jalan keluarnya. Namun jika terbukti bersalah ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Dia mengerti seperti dia sudah sampaikan kepada Maia (Maia Estianty) itu memang sudah cobaan dari Allah," tutur Elintar.

Elintar menambahkan, hingga kini Angelina Sondakh terus memberikan dukungan kepada Brotoseno atas kasus yang menimpanya. (indri/ind)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait