Pengacara: Apakah Mario Teguh Memikirkan Perbuatannya Menyayat Hati Ibu Aryani dan Kiswinar?

Abdul Rahman Syaukani | 1 Desember 2016 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor Mario Teguh masih terus bergulir di Polda Metro Jaya.

Kiswinar dan Aryani Soenarto memilih melanjutkan proses hukum dan akan mengawalnya hingga berkasnya masuk ke kejaksaan dan dilanjut ke pengadilan.

Meski Mario Teguh berstatus sebagai ayah biologisnya sendiri, Kiswinar merasa hukum harus tetap ditegakkan. Terlebih Mario Teguh sudah mengabaikan Kiswinar sejak usia 7 tahun.

"Sejak Kis umur 7 tahun MT (Mario Teguh,red) pergi tinggalkan Kis tanpa menjenguk, tanpa perduli Kis sakit atau tidak," kata Ferry Amahorseya, kuasa hukum Kiswinar dan Aryani Soenarto, kepada Tabloidbintang.com, Rabu (30/11). 

"Bagaimana dengan biaya sekolah atau kuliahnya, tidak perduli dengan kehidupan Kis. Setelah 24 tahun MT tampil di TV memproklamirkan Kis bukan anaknya, tetapi anak hasil berbagi ranjang ibu Kis dengan Mr. X," katanya lebih lanjut.

Ferry Amahorseya mengatakan, Mario Teguh sama sekali tidak memikirkan perasaan Kiswinar dan Aryani Soenarto dengan mengucapkan pernyataan bohong penyangkalan sebagai anak, dengan penuh percaya diri.

"Apakah MT pernah memikirkan perbuatannya telah menyayat hati Bu Aryani dan Kis?" tegas Ferry.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait