Ini Penampakan Novi Amelia Usai Mengamuk di Jalan dan Diamankan Petugas

Ari Kurniawan | 9 Desember 2016 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Novi Amelia kebali bikin heboh. Kamis (8/12) sore, model majalah pria dewasa itu berteriak-teriak tanpa sebab yang jelas di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Warga sekitar yang tak sanggup menenangkan Novi Amelia lantas mengadu ke petugas. Novi akhirnya diamankan ke Mapolsek Metro Tebet, sebelum akhirnya dijemput oleh petugas P3S (Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Dinas Sosial DKI) dan dibawa ke Panti Dinas Sosial DKI Jakarta di Kedoya, Jakarta Barat. 

Beberapa foto Novi Amelia yang diambil beberapa saat setelah diamankan petugas beredar di media sosial. Di foto pertama terlihat Novi mengenakan sweater hitam dengan penutup kepala. Novi tertunduk sambil mendekap botol air mineral. 

Di foto kedua, Novi Amelia berdiri diapit petugas dari kepolisian dan P3S. Masih dengan baju yang sama, di foto ini terlihat novi mengenakan rok mini dengan sepatu kets putih. Novi tampak enggan memandang kamera. 

Novi sudah berulangkali berurusan dengan polisi dan Dinas Sosial. Pada 2012 dia menabrak tujuh orang di Jalan Ketapang, Jakarta Barat, saat mengemudi dalam pengaruh obat terlarang. Setahun berselang, ia mengamuk hingga membuka pakaian di kantor polisi.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait