Diperiksa Polisi, Ahmad Dhani Demam dan Minta Obat 

TEMPO | 21 Desember 2016 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani sempat demam dan meminta obat kepada salah satu pengacaranya satu jam setelah pemeriksaan terhadapnya dilakukan. Dhani diperiksa penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi atas dugaan makar yang menjerat Sri Bintang Pamungkas, Selasa, 20 Desember 2016. "Obat itu untuk Dhani. Dia kan masih sakit. Jadi baru sejam diperiksa dia merasa demam," ujar Inge, kuasa hukum Dhani dari Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), saat ditemui di sela pemeriksaan Dhani di Mapolda Metro Jaya.

Inge menuturkan, akibat demam yang melanda Dhani, pemeriksaan pun sempat terhenti sementara. Dhani juga diizinkan makan terlebih dahulu. "Tadi dia minta obat demam. Sekarang dia lagi istirahat-makan di restoran Manado di belakang (gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya)," katanya.

Ahmad Dhani datang didampingi kuasa hukumnya untuk memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik terkait dengan kasus dugaan makar Sri Bintang Pamungkas. Awalnya, penyidik sempat menjadwal ulang pemeriksaan Dhani untuk Kamis, 22 Desember mendatang, karena Dhani mengirimkan surat sakitnya. Namun ternyata, hari ini Dhani memutuskan untuk hadir setelah mengikuti acara di Jakarta Pusat. Selain Ahmad Dhani, penyidik juga memeriksa Buni Yani.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait