Ini Alasan Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali Menurut Sukmawati Soekarnoputri

TEMPO | 8 Maret 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud masih menikmati momen liburan di Bali. Kunjungan yang sedianya hanya berlangsung hingga 9 Maret, diperpanjang sampai 12 Maret. Tentu saja kedatangan rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud berlibur ke Bali menarik perhatian. 

"Saya paham betul alasan Raja Salman ke Bali, karena Bali merupakan surganya Indonesia. Raja Salman pasti ingin merasakan sensasi keindahan yang ada di Bali, yang hanya dimiliki dan ada di Indonesia," kata Sukmawati Soekarnoputri panjang lebar. Pendiri dan Ketua Umum Partai PNI Marhaenisme ini ditemui di acara 1000 Perempuan Berkebaya pada pekan lalu di Gedung Diknas, kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Adik kandung Megawati Soekarnoputri ini menceritakan Raja Salman penyuka keindahan. Dan dipilihnya berkunjung ke Bali karena untuk menikmati keindahan Pulau Dewata tersebut. 

"Saya kira semua tamu kenegaraan akan memilih dan mengunjungi Bali sebagai tempat favorit berlibur karena sudah menjadi referensi pariwisata internasional," ungkap perempuan yang rambutnya biasa digelung ini.

Perempuan berkacamata kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1951 ini mengaku bangga Indonesia memiliki Bali. "Seharusnya banyak tempat indah di Indonesia selain Bali, tetapi masyarakat internasional sudah mengenal Bali dari berita mulut ke mulut," ujar dia.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait