1.100 Ibu-ibu Pecahkan Rekor Masak Nasi Goreng Terbanyak

Supriyanto | 29 Maret 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka ulang tahun yang ke-19, Lotte Mart menggelar acara "Cheers for 19th Years Anniversary" di area parkir Mall Lotte Mart Taman Surya, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (26/3).

Bekerjasama dengan Topi Koki dan MNC Channels, acara yang diikuti 1.100 orang dengan mayoritas ibu-ibu itu memecahkan rekor MURI untuk kategori Memasak Nasi Goreng Terbanyak.

Evi Lionawan, Direktur Marketing LOTTE Mart Indonesia mengatakan, acara bertajuk Cheers for 19th Years Anniversary ini diharapkan dapat lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setia Lotte Mart, terutama para Ibu.

"Dengan persiapan yang cukup lama dan matang dan didukung oleh beberapa pihak, acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar," ujar Evi Lionawan kepada wartawan.

CEO MNC Channels, Priscilla Diana Airin mengatakan pihaknya bangga bisa menjadi salah satu bagian acara pemecahkan rekor MURI ini.

"Ini sangat luar biasa sekali. Pesertanya mencapai 1.100 orang. Kami berharap kerja sama ini akan tetap terus terjalin," tutur Priscilla Diana Airin.

Acara pemecahan rekor Muri memasak nasi goreng terbanyak tersebut dipandu MC Anwar BAB dan juga Chef Lucky yang dikenal sebagai Juara Master Chef Indonesia sesi 1. Selain itu, juga dimeriahkan penampilan duo Jebe and Petty, sang Juara X-Factor Indonesia sesi 2. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait