Seorang Pastor Ditikam Saat Misa Berlangsung

TEMPO | 16 Mei 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang pastor Katolik di gereja Katedral di Mexico City, Meksiko dilarikan ke rumah sakit, setelah seorang pria menikam lehernya saat misa berlangsung.

Puluhan orang sedang mengikuti misa di gereja Katedral di Meksiko dan tujuan wisata para turis, ketika seorang pria mendatangi Pastor bernama lengkap Miguel Angel Machorro lalu menikam lehernya.

"Kami bersatu dalam doa untuk Pastor Machorro yang ditikam di lehernya di katedral," tulis Pastor Jose Aguilar di akun Twiternya seperti dikutip dari Tribune.com, 16 Mei 2017.

Pastor tergeletak dilantai dengan jubahnya berlumuran darah. Ada yang menduga serangan itu sebagai aksi terorisme. Pria yang menikam pastor itu kemudian ditangkap.

Katedral Metropolitan Meksiko berlokasi di kawasan wisata terkenal, El Zocalo dan terbesar di negara-negara Amerika Latin.  

Dari beberapa jaksa di Mexico City, Meksiko  menyebutkan, pria yang menikam pastor Machorro mengaku warga Amerika Serikat dan seniman. Ia menolak memberi tahu motif kejahatannya. 

 

TEMPO.CO

 

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait