Dirawat di Rumah Sakit Ibunda Presiden Jokowi Ditangani Tim Dokter Kepresidenan

TEMPO | 18 Juli 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Presiden Joko Widodo atau Jokowi, sakit dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo.

Sujiatmi menjalani perawatan di rumah sakit tersebut sejak Minggu, 16 Juli 2017.

Kepala Satuan Keamanan (Satpam) RS Kasih Ibu, Sodik Raba Sadikin, mengatakan Sujiatmi dibawa ke rumah sakit pada malam hari.

"Diantar oleh keluarga dan beberapa petugas keamanan," katanya, Selasa, 18 Juli 2017, memberikan informasi mengenai waktu ibunda Jokowi masuk rumah sakit.

Saat itu, dia melanjutkan, ibunda Jokowi langsung diperiksa di instalasi gawat darurat serta pemeriksaan di unit radiologi.

"Selanjutnya dibawa ke bangsal perawatan," kata dia. Hanya saja, dia mengaku tidak mengetahui penyakit yang diderita Sujiatmi.

Menurut Sodik, pengamanan di sekitar rumah sakit berjalan normal. Hanya saja, ada beberapa petugas dari Pasukan Pengamanan Presiden yang berjaga di sekitar bangsal perawatan.

Berdasarkan informasi yang diterima, pihak rumah sakit sudah membentuk tim khusus untuk penanganan medis terhadap ibunda Jokowi, Sujiatmi, tersebut. Tim tersebut juga melibatkan dokter kepresidenan yang didatangkan dari Jakarta.

 

TEMPO.CO

 

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait