Dirawat di Rumah Sakit Ibunda Presiden Jokowi Ditangani Tim Dokter Kepresidenan

TEMPO Selasa, 18 Juli 2017 20:30:40
Presiden Jokowi dan ibundanya Sujiatmi Notomiharjo (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Presiden Joko Widodo atau Jokowi, sakit dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo.

Sujiatmi menjalani perawatan di rumah sakit tersebut sejak Minggu, 16 Juli 2017.

Kepala Satuan Keamanan (Satpam) RS Kasih Ibu, Sodik Raba Sadikin, mengatakan Sujiatmi dibawa ke rumah sakit pada malam hari.

"Diantar oleh keluarga dan beberapa petugas keamanan," katanya, Selasa, 18 Juli 2017, memberikan informasi mengenai waktu ibunda Jokowi masuk rumah sakit.

Saat itu, dia melanjutkan, ibunda Jokowi langsung diperiksa di instalasi gawat darurat serta pemeriksaan di unit radiologi.

"Selanjutnya dibawa ke bangsal perawatan," kata dia. Hanya saja, dia mengaku tidak mengetahui penyakit yang diderita Sujiatmi.

Menurut Sodik, pengamanan di sekitar rumah sakit berjalan normal. Hanya saja, ada beberapa petugas dari Pasukan Pengamanan Presiden yang berjaga di sekitar bangsal perawatan.

Berdasarkan informasi yang diterima, pihak rumah sakit sudah membentuk tim khusus untuk penanganan medis terhadap ibunda Jokowi, Sujiatmi, tersebut. Tim tersebut juga melibatkan dokter kepresidenan yang didatangkan dari Jakarta.

 

TEMPO.CO

 

Penulis TEMPO
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.