Polisi Lakukan Gelar Perkara Kasus Mario Teguh, Ini Tanggapan Kiswinar

Yohanes Adi Pamungkas | 2 Agustus 2017 | 06:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Rabu (2/8) ini penyidik Direskrimum Polda Metro Jaya akan melakukan gelar perkara kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh kepada mantan istrinya, Aryani Soenarto.

Kepada Tabloidbintang.com, Ario Kiswinar Teguh mengucap syukur atas rencana ini. "Akhirnya ada kemajuan setelah berbulan-bulan jalan di tempat tanpa ada penjelasan," jelas Ario Kiswinar Teguh.

Kedatangan Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto pada Kamis (27/7) lalu ke Divisi Propam Polda Metro Jaya ternyata membawa efek positif dalam perkembangan kasus ini. "Divisi Propam telah menjalankan apa yang sudah dijanjikan karena selama ini perkara tidak diurus dan meminta penyidik melanjutkan proses hukum," tegas Ario Kiswinar Teguh.

Ario Kiswinar Teguh yang sempat murka karena laporannya lamban diproses kini bisa bernapas lega "Kemarin terasa ada kejanggalan padahal alat bukti sudah terkumpul, memang saya merasa ada suatu kejanggalan," papar dia.

Ario Kiswimar Teguh mengaku selalu berusaha sambil berdoa agar kasus cepat selesai. "Rasa optimis selalu ada. Paling tidak, kami terus bergerak dan pantang menyerah. Selain berdoa, tentunya ada usaha juga yang harus dilakukan. Kami kembalikan segala urusannya kepada Allaah SWT. Allah lebih tahu kapan waktu yang tepat untuk menghadirkan jawaban dari segala permasalahan," pungkas Ario Kiswinar Teguh.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait