Cinta Anak, Shogo Sedih Bercerai dari Tiwi eks T2

Supriyanto | 2 Agustus 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah enam bulan menjalani proses sidang, Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang akhirnya mengabulkan gugatan cerai Prastiwi Dwiarti atau Tiwi Eks T2.

Rabu (2/8) siang, Tiwi eks T2 dan Shogo Sakuramoto resmi bercerai. Usai sidang, Shogo tampak tegar menerima putusan hakim.

Padahal, selama ini bapak satu anak tersebut tak ingin berpisah dari Tiwi. Namun, sebaliknya Tiwi eks T2 itu mantap untuk berpisah dari Shogo.

"Keputusan hari ini sudah dari Pak Hakim. Jadi saya dan dia (Tiwi) putusannya cerai," ungkap Shogo agak terbata di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Rabu (2/8).



Shogo mengungkapkan, dirinya sedih jika harus berpisah dengan anaknya yang sepenuhnya diasuh oleh Tiwi.

"Kalau saya, kalau bisa tahan maunya tahan (tidak cerai). Saya benar-benar cinta sama anak. Cintanya semakin besar, tanggung jawabnya semakin besar juga. Tapi tetap cerai juga. Sedih juga tapi, ya keputusannya dari hukum seperti ini, apa boleh buat?" tutur Shogo lirih.  

Tiwi eks T2 menikah dengan Shogo pada Februari 2013. Dari pernikahan itu, Tiwi dikaruniai seorang anak, Reo Athar Sakuramoto. (Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait