Pinkan Mambo Melahirkan Anak Ke-4 di Hari Kemerdekaan RI

Supriyanto | 18 Agustus 2017 | 11:00 WIB

Pinkan Mambo tengah berbahagia. Tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kamis (17/8) kemarin, pukul 06.50 WIB Pinkan melahirkan anak keempat.

Bayi berkelamin laki-laki dengan bobot 2,97 kg dan panjang 50 cm itu langsung diberi nama King Luke Wantania. Kabar bahagia tersebut diketahui lewat Instagram milik Pinkan Mambo,



"Shalom Brothers and Sisters! Telah lahir bayi laki-laki kami bernama King Luke Wantania pada hari ini Kamis, 17-08-2017, Pukul 06.50 WIB dengan berat badan 2,97 Kg dan panjang 50 cm," tulis Pinkan Mambo di akun Instagram miliknya.

Di media sosial mantan personel Ratu itu juga mengatakan melahirkan dengan proses persalinan normal. Pinkan pun bersyukur atas hadirnya King Luke Wantania yang lahir dalam keadaan sehat dan lengkap.

"Puji Tuhan Yesus Kristus bayi Luke lahir normal dan sehat sempurna, juga saya Pinkan Mambo sehat sempurna. Tuhan Yesus luar biasa baik dalam hidup kami. Terima kasih untuk dukungan doa-doanya dan Tuhan Yesus memberkati kita semua, Amen," pungkas Pinkan Mambo.



Postingan Pinkan Mambo langsung mendapat perhatian dari netizen. Di kolom komentar banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk anak keempat Pinkan.

Selamat Pinkan Mambo.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait