Pesan Orang Tua kepada Yama Carlos dan Istri Setelah Rujuk

Altov Johar | 25 Agustus 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos bersyukur keluarga kecilnya kembali bersatu seperti sedia kala. Orang tua mereka pun sangat menyambut hangat anak-anaknya bersama lagi untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Hanya saja, ada petuah yang disampaikan orang tua keduanya. Mereka menekankan betapa pentingnya komunikasi dalam menghadapi permasalahan rumah tangga.

"Mereka pesan kalau di rumah tangga kalian ada masalah maka bicarakan 4 mata. Jangan melebar ke mana-mana dulu. Jangan langsung melibatkan orang tua, mengadu ke orang tua," ujar Yama Carlos, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8).

Yama Carlos memaklumi nasihat orang tuanya. "Namanya orang tua, mau anaknya salah pasti akan dibela. Kalau mau ngadunya silang. Saya curhat ke mertua, istri curhat ke orang tua saya, itu lebih baik," sambung Yama Carlos.



Yama mengaku banyak memetik hikmah dari masalah rumah tangganya kemarin. Dia juga berterima kasih kepada pengacara Henry Indraguna, yang sudah menjadi jembatan dalam mempersatukan mereka kembali.

"Di dalam rumah tangga, suami dan istri harus tahu porsi masing-masing dan komunikasi. Dalam rumah tangga, kita saja yang mengatur, enggak perlu ada pihak lain. Kepala rumah tangga saja yang mengatur. Saya juga akan introspeksi diri," tandas Yama Carlos.

(tov / ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait