Astari Indah Vernideani Terpilih Menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2017

Yohanes Adi Pamungkas | 29 Agustus 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontestan Putri Pariwisata Indonesia asal DKI Jakarta, Astari Indah Vernideani terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2017 setelah mengalahkan 37 perempuan lain yang ikut bertarung dalam Malam Grand Final Putri Pariwisata Indonesia 2017 yang dilangsungkan di Gedung Smesco Jakarta Selatan, Jumat (25/8) lalu. 

Dalam acara yang dihadiri Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto, Astari Indah Vernideani berhasil lolos dengan mulus sampai akhirnya masuk 10 besar dan 5 besar. Kepada Tabloidbintang.com, Astari Indah Vernideani mengaku optimis bisa terpilih menjadi Puteri Pariwisata Indonesia 2017 karena memiliki bekal dan mental yang cukup sebelum naik panggung. 

"Tentu saya percaya diri karena selama mengikuti karantina serius belajar, jadi saya sudah siap. Satu lagi saya ini orang yang menghargai waktu," ujar perempuan berwajah manis ini. Astari Indah Vernideani menyebut 37 finalis lain memiliki kesempatan yang sama. "Teman – teman saya yang lain juga bagus semua," tuturnya merendah. 

Astari Indah Vernideani yang berusia 22 tahun ini punya mimpi besar setelah terpilih menjadi Puteri Pariwisata 2017

"Saya ingin memajukan dunia pariwisata dan kuliner di Indonesia. Mungkin yang terdekat sebagai wakil dari DKI Jakarta, saya mau bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk melakukan program kerja meningkatkan jumlah wisatawan di DKI Jakarta," cerita Astari Indah Vernideani.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait