Viral, Curhat Peraih Medali Emas Belum Dapat Uang Akomodasi SEA Games 2017

Andira Putri | 31 Agustus 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atlet tolak peluru putri bernama Eki Febri Ekawati tengah menyita perhatian netizen sejak Rabu malam (30/8). Curhatan Eki Febri Ekawati soal bayaran SEA Games 2017 menjadi viral di dunia maya.

Eka Febri Ekawati mengaku belum mendapat bayaran dari pemerintah. Padahal Eka Febri Ekawati termasuk atlet berprestasi. Eki Febri Ekawati sukses menyumbangkan medali emas kepada Indonesia dalam SEA Games 2017.

"Saya atlet peraih medali emas SEA Games 2017. Uang Akomodasi (makan,penginapan, dll) Belum juga dibayar dari bulan Januari - Agustus). Padahal SEA Games sudah hampir selesai" ujar Eki Febri Ekawati seperti dimuat dalam akun Instagram @badmintalk_com.

Eki Febri Ekawati kemudian mengeluhkan soal manajemen olahraga di Indonesia. Menurut Eki Febri Ekawati, ada kekurangan dalam sistem di Indonesia. "Gimana mau maju? Birokrasi dan sistem olahraga di Indonesia yang ribet!" imbuh Eka Fibri Ekawati.

Eki Febri Ekawati berharap pemerintah Indonesia segera mengintrospeksi diri terkait masalah tersebut. Pasalnya, masalah ini berpengaruh terhadap penampilan atlet dalam SEA Games 2017.

"Pemerintah juga harus introspeksi terkait penyebab kenapa Indonesia tidak maksimal di SEA Games sekarang!" kata Eka Febri Ekawati mengakhiri curhatannya.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait