Politikus Cantik Tsamara Amany Ternyata Sudah Menikah

Andira Putri | 13 September 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Tsamara Amany kembali membuat heboh. Foto-foto pernikahan politikus cantik dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini beredar di dunia maya.

Foto-foto tersebut menampilkan suasana romantis pernikahan Tsamara Amany. Politikus muda ini tampil cantik dengan rambut disanggul tinggi serta kebaya panjang. 

Tsamara Amany kemudian terlihat menggandeng tangan seorang laki-laki yang disebut sebagai suaminya. Suami Tsamara Amany dikabarkan bernama Ismeth Alatas dan berprofesi sebagai wartawan.

Foto lain menampilkan suasana seru pernikahan Tsamara Amany. Dalam foto tersebut, Tsamara Amany dan suami tampak berpose dengan sejumlah tamu undangan. Berbeda dengan foto sebelumnya, Tsamara Amany terlihat tampil mengenakan dress putih panjang dan tiara di atas kepala. 

Foto-foto pernikahan Tsamara Amany membuat netizen tercengang. Rata-rata netizen kaget saat mengetahui Tsamara Amany sudah menikah. Padahal politikus cantik ini baru berusia 21 tahun.

"Statusnya ini di biodata kok masih belum menikah?" ucap netizen. "ternyata tsamara amany dah nikah toh...," kata netizen. 

Tsamara Amany sudah bercerai setelah dua tahun menikah. Status Tsamara Amany pun kini kembali single.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait